Selasa, 23 Oktober 2012

Benarkah.....???? ☺‎


aku wanita paling beruntung...sebenarnya
tapi karna itu sekarang aku menjadi wanita paling menyedihkan :)
andai benar ada mesin waktu itu
sudah pasti aku akan kembali dan mengubah semuanya..
tapi memang ini lah aku..
semua kegagalan ini membuat ku sadar..
semua kegagalan ini membuatku melihat diriku yang sebenernya
aku memang bukan orang benar seperti yang aku pikir tentang ku sebelum ini..
aku yang selalu menyalahkan orang lain saat aku terjatuh
aku yang selalu merasa disakiti.... merasa di khianati
semua berubah setelah bertemu dengannya..
semua pasti datangnya dari Allah..
Allah masi sayang aku.. sayang kita..
DIA turunkan kamu jadi media untuk menyadarkan kesalahan kesalahan ku
tapi tetap saja aku terlambat menyadarinya...

tak apa...
hanya menurutmu itu terlambat..
aku masih bisa... aku harus bisa... harusnya bisa... pasti bisa
jadi yang terbaik untuk dapatkan apapun yang terbaik...
tak perlu harapkan hal terbaik itu datang dari orang yang kita mau
Allah pasti sudah atur... Allah pasti kasih yang terbaik ...
yang terindah... bahkan mungkin lebih indah dari yang kita harapkan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2011 EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design