Jumat, 19 Oktober 2012

LAGI ? atau....


sakit melihat semua kebahagaian yang di miliki pasangan lain...
sakit karna aku pernah lebih bahagia dari itu
pernah looohh :')
tapi karna kesalahan ku sendiri aku merusak nya
sekarang...
sekarang yang lebih menyakitkan adalah disaat aku tak bisa membuat dia bahagia memiliki aku dan makin menyakitkan disaat dy juga menyakiti ku dengan semua sifatnya yg menunjukkan kejenuhan nya
dan di saat itu , tidak ada lagi kesempatan :)
jenuh dy... jenuh menanti kapan aku bisa membuat dy bahagia
aku tau dsamping dia ingin membahagiakan aku dia juga membutuhkan kebahagiaannya
mungkin ini sudah terlalu lama waktu untuk menunggu itu
sekarang aku hanya bisa berusaha memahami
disaat aku harus rela melepaskan orang yang paling aku butuhkan demi kebahagiannya
walau sakit tapi itu lebih baik daripada harus terus membiarkan dia tak bahagia
biarlah..
biarin aja aku tersakiti dengan rindu ini
biarin aja aku tetap sendirian dikeramaian
biarin aja aku tetap menangis didunia yang sedang bahagia
biarkan saja !
biarkan dia berlari memberi jarak denganku
waktu mu sudah habis untuk membuatnya menderita
waktu mu sudah habis untuk memaksa
memaksakan hatinya untuk bisa bahagia dengan mu
padahal TIDAK

biarkan dy jalan tinggal kan semua egoku
biar aku tau ini semua harus benar-benar aku rubah
tapi tak pernah bisa

Yang pasti... aku akan mencoba membiarkan hidupnya tanpa aku
aku akan berusaha memahami
mas ..... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2011 EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design